Categories
Pendidikan

Pujian didalam bahasa Inggris

Bingung untuk mengekspresikan antusiasme Anda untuk kinerja pasangan Anda? Apakah Anda memiliki masalah karena membingungkan pilihan kosakata yang benar? Bahasa Inggris bukan bahasa yang dapat dipraktekkan dengan percobaan. Memberikan pujian dalam bahasa Inggris adalah salah satu hal dasar yang juga membutuhkan latihan untuk terdengar lebih baik bagi lawan bicara kita.


Adapun kemampuan untuk mendengarkan percakapan dalam bahasa Inggris, Anda sering dapat memiliki kesempatan ini melalui banyak saat yang menggunakan bahasa Inggris di sana, seperti menonton film, mendengarkan seminar, menonton berita, dan kesempatan lainnya. Tapi terkadang kita masih mengalami kesulitan menceram apa yang kita dengar. Kebenaran?

Kita sering mengatakan pujian kritis
Kalimat pujian adalah ungkapan positif yang memiliki dampak positif pada psikologi Penerima nyanyian pujian tersebut. Kebalikan dari pujian adalah, tentu saja, kritik atau kritik. Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita harus diizinkan untuk melakukan hal ini lebih sering dengan pujian daripada dengan mengekspresikan kritik dalam rangka untuk menjaga hubungan baik dengan orang lain.

Sekarang, untuk mengekspresikan perkataan kami yang patut dipuji, kami melakukannya dengan lancar dalam bahasa Indonesia. Bagaimana jika kita harus mengucapkan selamat kepada rekan yang hanya mengerti bahasa Inggris dalam bahasa Inggris? Ini, tentu saja, membingungkan kita jika kita tidak mengerti bagaimana kita dapat mengekspresikan pujian yang tepat dalam bahasa Inggris.

Bagaimana mengungkapkan serangkaian pujian dalam bahasa Inggris
Untuk mengekspresikan pujian dalam bahasa Inggris, kita harus terlebih dahulu memahami frasa mana yang sering digunakan untuk mengungkapkan nyanyian pujian. Anda tidak perlu khawatir, seperti yang dijelaskan dalam paragraf berikutnya. Sekarang, sebelum kita mulai, adalah baik bahwa Anda ingat pujian dalam bahasa Indonesia.
Sejumlah penghargaan dalam bahasa Indonesia memiliki beberapa kemungkinan. Hal ini karena bahasa Indonesia kaya dan dapat digunakan untuk waktu yang berbeda. Demikian pula, dalam bahasa Inggris, Anda dapat memilih salah satu ekspresi yang menurut Anda paling efektif sehingga Anda tidak memiliki masalah dengan menggunakannya nanti.

Contoh dan penghargaan dalam bahasa Inggris
Berikut adalah contoh ekspresi pujian Anda dapat memilih Kapan Anda perlu menggunakannya karena Anda memiliki teman atau kolega, atau ketika Anda bertemu seorang turis yang mengerti bahasa Inggris.
-Untuk teman dekat
1. “pekerjaan indah ”
2. “Penawaran bagus ”

-Untuk umum
1. “Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik ”
2. “gaya ini sesuai dengan Youverywell ”
3. “Anda memiliki hadiah nyata ”
4. “kau sangat berbakat ”
5. “Anda seeverytoday ”
6. “ColorLooksverygoodonyou ”

-Demi kami
1. “Terima kasih, saya sangat menikmati makanan. ”
2. “ini sangat bagus. Saya ingin resep.
Gunakan rekomendasi bahasa Inggris sekarang
Berikut adalah beberapa contoh kata bahasa Inggris Anda dapat mulai berlatih sekarang. Ini baik bagi Anda untuk berlatih keterampilan bahasa Anda dengan cepat sekarang. Alasan untuk segera mulai adalah salah satu langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan lebih cepat di hafalan, dan kemudian memahami bagaimana untuk mengetahui diri sendiri dan digunakan dengan baik.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
Mungkin sebagian dari kita masih tidak termotivasi untuk belajar bahasa Inggris, meskipun dari hal-hal terkecil seperti pujian kepada orang lain di atas. Jadi kita perlu tahu bahwa ada beberapa frase yang cukup terkenal yang “lebih baik terlambat daripada apa-apa. ” kita bisa belajar setiap saat, bahkan jika kita mulai terlambat.

Mulai kecil dengan belajar untuk memuji dalam bahasa Inggris di atas adalah salah satu cara untuk melakukannya. Meskipun sudah terlambat untuk mempelajarinya, lebih mudah bagi kita untuk belajar hal kecil untuk memahami dan memahami apa yang kita pelajari. Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak belajar bahasa Inggris.